Sponsor

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Menu

Senin, 12 Juli 2010

10 Cara Meningkatkan Komisi Affiliate

Posted on 22.32 by purwono

  1. Berpartisipasi dalam chat room barkaitan dengan produk yang akan Anda jual. Mulailah sebuah percakapan dengan seseorang tanpa mencoba menjual kepada mereka. Kemudian, ketika Anda chatting, sebutkan produk yang Anda jual.
  2. Membuat ebook gratis dengan iklan dan link website affiliate Anda. Subjek dari ebook tersebut harus menarik audience target untuk mendownloadnya. Juga submit ebook tersebut ke beberapa directory ebook.
  3. Mulailah directory program affiliate Anda. Ikutilah sejumlah besar program affiliasi dan daftarkan mereka semua dalam format directory di website Anda. kemudian iklankan directory program affiliate gratis Anda.
  4. Tulislah iklan program affiliate Anda. Gunakan sebuah iklan yang berbeda untuk memberi Anda nilai lebih dari pada affiliate yang lain.
  5. Gunakan sebuah iklan dukungan pribadi. Hanya digunakan jika Anda benar-benar telah membeli produk atau jasa untuk program affiliate. Katakan pada orang apa saja keuntungan dan hasil yang telah Anda terima menggunakan produk tersebut.
  6. Iklankan produk yang akan Anda jual dalam file signature Anda. Pastikan file signature Anda tidak lebih dari 5 baris.
  7. Menjadi anggota sebuah web ring. Ini akan menarik tipe orang yang sama yang akan tertarik membeli produk yang Anda jual.
  8. Berpartisipasi di diskusi web. Postingkan komentar Anda, Jawablah pertanyaan orang lain, dan tanyakan pertanyaan Anda. Taruhlah link text affiliate Anda di bawah tiap pesan yang Anda posting.
  9. Buatlah sebuah ezine gratis. Gunakan ezine Anda untuk mengiklankan program affiliate yang Anda ikuti. Submit ezine Anda ke directory ezine online dan promosikan ezine tersebut di website Anda.
  10. Memulai sebuah website pribadi. Gunakanlah sebagai bonus gratis jika orang membeli produk yang Anda jual. Anda dapat juga mengijinkan orang untuk menjadi anggota secara gratis dan Anda dapat mengiklankan program affiliate yang telah Anda ikuti.

Bagikan Artikel Ini :

No Response to "10 Cara Meningkatkan Komisi Affiliate"

Leave A Reply

Related Posts with Thumbnails