Sponsor

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Menu

Senin, 19 Juli 2010

3 Metode Kunci Optimisasi Off-Page Search Engine

Posted on 22.29 by purwono

1. Article marketing

Setiap orang lapar akan info yang fresh dan berkualitas, menyediakannya akan menghasilkan backlink yang melimpah. Info yang fresh dan berkualitas banyak membantu seorang penulis menjadi sukses. Juga mempraktekkan cara yang tepat dalam menggunakan sebuah resource box.

2.
Partisipai dalam forum

Carilah forum-forum yang relevan dengan konten website Anda dan berbagi informasi yang akan sangat diperlukan untuk anggota-anggota forum. Signature Anda atau tag-sebuah pesan panjang di bagian akhir dari tiap postingan Anda akan bekerja untuk kampanye off-page seo Anda. Pelajarilah cara membuat hyperlink untuk memudahkan orang yang ingin mengunjungi website Anda.

3.
Blogging

Blog atau weblog saat ini merupakan senjata yang paling terkenal para ahli SEO. Selain mudah untuk update, blog tidak mengharuskan sifat yang terlalu formal, siapa kebanyakan para pembaca di dalamnya. Dialog informal yang terjadi melalui komentar-komentar yang ditinggalkan para pembaca dan penulis blog membalas komentar, juga termasuk yang menyebabkan blog tetap fresh dan disukai search engine.

Bagikan Artikel Ini :

No Response to "3 Metode Kunci Optimisasi Off-Page Search Engine"

Leave A Reply

Related Posts with Thumbnails