Sponsor

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Menu

Selasa, 10 Agustus 2010

3 Cara Paling Ampuh Untuk Menghasilkan Uang Dari Blog

Posted on 19.15 by purwono

Dalam artikel ini saya akan menguraikan 3 cara yang saya pikir adalah cara terbaik dan paling ampuh untuk menghasilkan uang dari blog.

1. Menulis "Artikel"

Menulis "Artikel" adalah sebuah cara yang sangat ampuh untuk menghasilkan keuntungan dari blog.

Ada banyak alasan mengapa "Artikel" berharga untuk blog Anda, tapi untuk tujuan dari artikel ini saya akan memberi Anda bagian yang paling penting, yaitu "Resource Box" Anda pada akhir artikel Anda.

"Resource Box" Anda seperi sebuah iklan baris dan mengandung informasi kritis tentang Anda, website Anda dan apa yang hendak Anda tawarkan kepada mereka setelah mereka selesai membaca artikel Anda.

Link dalam "Resource ox" anda dapat menuju ke produk atau jasa yang hendak Anda tawarkan atau dapat menuju ke sebuah produk affiliate yang berkaitan dengan konten artikel Anda.

2. Menulis "Review Produk"

Menulis "Review Produk" merupakan cara efektif untuk menghasilkan keuntungan dari blog Anda karena memungkinkan Anda untuk menjual secara halus kepada pelanggan yang potensial dengan cara memberi mereka pendapat pribadi Anda tentang produk yang Anda rekomendasikan dan kemudian menyediakan mereka sebuah link jika mereka ingin melihatnya lebih lanjut, dari pada memberi mereka sebuah sales pitch.

3. Program "Text Ad"

"Text Ad Program" seperti Affiliate Power Ad atau Google Adsense masih merupakan cara efektif lainnya untuk menghasilkan keuntungan dari blog Anda.

Saya menyebutkannya dua dangan alasan, yang satu adalah pay-per-click (Google Adsense)dan menunjukkan iklan yang berkaitan dengan konten pada halaman web dan yang satunya lagi (Affiliate Power Ad) memungkinkan Anda untuk mendapatkan komisi antara $60 sampai $100 untuk satu kliknya.

Bagikan Artikel Ini :

1 Response to "3 Cara Paling Ampuh Untuk Menghasilkan Uang Dari Blog"

Leave A Reply

Related Posts with Thumbnails