Sponsor

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Menu

Senin, 12 Juli 2010

7 Cara Ampuh Meningkatkan Traffic

Posted on 19.51 by purwono

Untuk membantu Anda menghasilkan banyak traffic, disini ada 7 cara ampuh untuk meningkatkan jumlah taffic website/blog Anda.

  1. Membayar iklan yang bagus. Google Adword dan Yahoo Overture memberikan pola atau susunan warna iklan yang bagus dan terkenal serta menjamin traffic yang besar.
  2. Tukar link dengan website/blog lainnya. Dengan melakukan tukar link dengan website lainnya, keduanya akan mendapat keuntungan dari usaha tersebut untuk mempertinggi traffic website/blog.
  3. Viral marketing. Viral marketing dapat membantu Anda menyebarluaskan informasi tentang perusahaan dan produk Anda dengan biaya yang murah atau tanpa biaya.
  4. Cari dan gunakan kata kunci yang tepat atau susunan kata kunci untuk web site/blog Anda. Search engine mencari kata kunci-kata kunci tertentu yang akan mereka munculkan di halaman website mereka.
  5. Tulislah artikel-artikel yang dapat membawa traffic ke website Anda. Submit artikel-artikel tersebut ke situs-situs yang memiliki tema yang sama dengan web site Anda.
  6. Menjadi anggota forum dan membentuk komunitas online. Rebutlah sebuah market dan tunjukkan keahlian dan kredibilitas Anda.
  7. Menawarkan newsletter. Jika banyak orang yang tahu tentang Anda, maka Anda akan menemukan pengunjung setia yang dapat memberi Anda banyak traffic melalui rekomendasi.

Bagikan Artikel Ini :

No Response to "7 Cara Ampuh Meningkatkan Traffic"

Leave A Reply

Related Posts with Thumbnails