Sponsor

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Menu

Sabtu, 14 Agustus 2010

Mengapa Banyak Sekali Orang Yang Gagal Dalam Affiliate Marketing

Posted on 20.36 by purwono

Dibandingkan dengan praktek periklanan tradisional, affiliate program lebih efektif, bebas resiko, dan biaya efisien.Tapi mengapa banyak orang masih gagal dalam affiliate marketing? Ada banyak sebab dan area dalam program tersebut untuk dicermati. Aspek paling kritis dalam affiliate program adalah pemasangan iklan. Banyak affiliate marketer gagal dalam aspek ini kerena mereka kurang kerja keras, yang merupakan hal paling penting dalam affiliate marketing dan semua jenis bisnis yang lainnya. jika Anda ingin memperoleh uang dalam jumlah yang besr, tentu Anda harus menginvestasikan waktu dan kerja keras dalam mempromosikan produk.

Kurangnya persiapan juga sebuah sebab mengapa seseorang gagal dalam affiliate marketing, ataukah dia seorang merchandisher atau seorang affiliate. Bagian dari persiapan adalah penelitian. untuk pihak merchant, dia harus sangat selektif dalam memilih website affiliate yang benar untuk affiliate programnya. untuk memastikan bahwa dia telah memilih yang terbaik, dia harus berusaha mencari affiliate yang memiliki minat yang tinggi yang situs-situsnya cocok dengan produk dan jasanya. Para pengunjung situs affiliate harus sesuai dengan pelanggan yang ditargetkan.

Memilih sebuah nama top level domain juga penting sekali untuk kesuksesan program affiliate. Banyak situs affiliate tidak muncul di hasil pencarian search engine karena situs mereka dianggap oleh affiliate manager sebagai situs pribadi. Search engine besar dan direktori akan mengira situs Anda sebagai situs yang sementara, sehingga mereka tidak akan mendaftarnya di direktori. Sebelum Anda menentukan nama domain, ketahuilah terlebih dahulu apa yang akan Anda promosikan. Banyak affiliate marketer gagal karena situs mereka memiliki nama yang tidak tepat, bahkan ketika mereka menonjolkan produk-produk eksak yang dicari pelanggan, pelanggan mungkin mengira situs itu tidak relevan dan tidak akan masuk situs tersebut.

Bagikan Artikel Ini :

1 Response to "Mengapa Banyak Sekali Orang Yang Gagal Dalam Affiliate Marketing"

.
gravatar
Anonim Says....

Gak ada uang duit bnyk dan kartu kredit untuk promosi

Leave A Reply

Related Posts with Thumbnails