Sponsor

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Menu

Senin, 09 Agustus 2010

3 Cara Cepat Untuk Memulai Bisnis Online Dalam Waktu Kurang Dari 24 Jam

Posted on 03.00 by purwono

Dalam artikel ini, akan saya jelaskan 3 cara tercepat untuk memulai bisnis online dalam waktu kurang dari 24 jam.

1. Affiliate Program
Affiliate program adalah program yang di set up oleh pemilik bisnis untuk orang lain yang mendaftar dan melakukan promosi untuk pemilik bisnis berdasarkan komisi yang disetujui (biasanya antara 10-75 %)

Hal yang menarik tentang affiliate marketing adalah Anda tidak perlu mengeluarkan satu sen pun untuk memulai, Anda tidak perlu khawatir mengenai pembayaran kembali atau customer service yang terdapat bersama dengan memiliki produk Anda.

2. Resell Right
Resell Right adalah produk yang sudah jadi dan tersedia untuk siapa saja yang ingin membayar resell right-nya untuk memasarkannya.

Kelebihannya adalah Anda mendapatkan website dan sales letter yang siap untuk digunakan. Selain itu Anda mendapatkan 100 % keuntungannya.

Kekurangannya adalah Anda tidak dapat menyatakan produk tersebut sebagai milik Anda. Penulis asli produk itu mempertahankan hak ciptanya secara penuh. Anda hanya mendapatkan seluruh keuntungannya saja.

3. Privat Label Resell Right
Privat Label Resell Right adalah produk yang sudah siap untuk dicap dengan nama Anda didalamnya.

Apa yang saya maksud dengan itu adalah Anda mendapatkan hak penuh atas produk itu dan dapat menyatakan produk itu sebagai milik Anda sekalipun Anda tidak membuatnya sendiri.

Bagikan Artikel Ini :

No Response to "3 Cara Cepat Untuk Memulai Bisnis Online Dalam Waktu Kurang Dari 24 Jam"

Leave A Reply

Related Posts with Thumbnails