Sponsor

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Menu

Selasa, 17 Agustus 2010

Tempat Mendapatkan Konten Untuk Blog Anda

Posted on 19.30 by purwono

Blog dan website yang memiliki banyak konten selalu lebih baik dari pada yang tidak. Saya yakin Anda ingin tahu dimanakah blog-blog tersebut mendapatkan ide, pandangan, dan pendapat. Menulis sesuatu tentang apa yang Anda minati dan sukai adalah mudah, tapi kalau Anda harus melakukannya setiap hari secara rutin adalah sulit sekali, sebab boleh jadi Anda kehabisan ide atau tidak punya waktu. Lalu bagaimanakah mereka melakukannya? Dimanakah mereka mendapatkan ide?

Menyediakan konten sendiri dapat menjadi cara yang terbaik, dan ini adalah sangat penting jika keinginan Anda adalah mencoba untuk menghasilkan traffic ke suatu affiliate link. Anda pasti akan ingin menjual ide tentang jasa dan produk itu sebelumnya. Apa yang harus Anda lakukan adalah mengatur stage atau mood-nya dan memberi keaslian rekomendasi Anda.

Uraikan secara terperinci kegunaan sebuah jasa atau produk khusus, dengan menyebutkan hal-hal yang Anda sukai dan benci tentang produk itu, lakukanlah ini secara alami. Affiliate program merupakan sebuah ide bagus untuk memiliki anekdot pribadi yang berkaitan dengan produk atau jasa.

Menggunakan private label article adalah alternativ yang lainnya. PL artikel berlimpah-limpah di internet dan Anda selalu dapat membeli beberapa yang berkaitan dengan topik central Anda dan kemudian menempatkannya di blog Anda. Cara memaksimalkan PLA yang dibeli adalah dengan memotongnya menjadi beberapa potong.

Memanfaatkan RSS feed untuk posting di blog telah menjadi sangat populer, meskipun tidak setiap orang mengetahui atau ingin belajar tentang RSS feed. Keuntungan menggunakan RSS feed adalah blog Anda ter-update secara otomatis dengan berita dan konten yang fresh. Kerugiannya adalah kontennya tidak unik dan seseorang yang tertarik pada Feed itu mungkin akan mengklik diluar cerita yang kelihatan menarik.

Bagikan Artikel Ini :

No Response to "Tempat Mendapatkan Konten Untuk Blog Anda"

Leave A Reply

Related Posts with Thumbnails