Sponsor

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Menu

Senin, 09 Agustus 2010

4 Cara Agar Pengunjung Ingin Datang Kembali Ke Blog Anda

Posted on 20.04 by purwono

Untuk kebanyakan blogger, meningkatkan traffic ke blog mereka bukanlah satu-satunya keinginan. Kebanyakan orang yang mempunyai blog menginginkan agar pengunjung tetap datang ke blog mereka. Berikut ini adalah 4 cara agar pengunjung tetap datang ke blog Anda.

1. Update blog Anda
Cara paling mudah agar pengunjung datang kembali ke blog Anda adalah meng-update blog Anda secara teratur. Para pembaca akan setia kepada blog yang diupdate setiap hari. Beberapa penulis blog bahkan ada yang meng-update beberapa kali dalam sehari.

2. Berpartisipasi dalam komunitas web
Berpartisipasi dalam komunitas web atau forum diskusi dan menceritakan blog Anda kapan saja akan membantu agar pembaca datang kembali ke situs Anda. Selain itu, Anda dapat memperoleh pembaca baru ketika melakukan ini.

3. Memahami yang membaca blog Anda
Cara efektif lainnya agar pembaca datang kembali ke blog Anda adalah memahami yang membaca blog Anda dan menulis konten yang ditujukan untuk mereka.

4. Masukkan kata kunci
Anda dapat menambah jumlah pembaca dan mempertahankan pembaca Anda sekarang dengan memasukkan kata kunci tertentu di blog Anda. Jika Anda telah memasukkan blog Anda ke suatu search engine, kata kunci yang menunjukkan blog Anda ini akan muncul setelah pencarian.

Bagikan Artikel Ini :

No Response to "4 Cara Agar Pengunjung Ingin Datang Kembali Ke Blog Anda"

Leave A Reply

Related Posts with Thumbnails