Sponsor

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

Menu

Rabu, 25 Agustus 2010

Cara Menghasilkan Uang Menggunakan RSS Feed

Posted on 00.18 by purwono

Pemanfaatan RSS pull technology telah menjadi sumber penghasilan yang populer bagi webmaster yang menggunakan RSS Feed di website mereka.Cara kerjanya adalah sebagai berikut:

Set up sebuah halaman mini site atau Anda dapat juga menset sebuah blog. Blog dapat menjadi sebuah alternativ yang cepat dan mudah.

Kemudian pasanglah iklan Google Adsense atau New Yahoo. Ketika seseorang mengunjungi halaman Anda dan mengklik salah satu iklan Anda , Anda mendapatkan penghasilan.

Jika Anda telah mengikuti dan melakukan langkah-langkah di atas, Anda telah menciptakan tempat mulai yang bagus. Anda akan perlu memastikan halaman anda teroptimize secara tepat. Ini akan memastikan halaman Anda mendapat peringkat tinggi di search engine. Seperti beberapa situs atau halaman, semakin banyak targetted traffic yang anda dapatkan, maka semakin besar peluang pengunjung mengklik iklan. Yang akan meningkatkan penghasilan Anda.

Sekarang dengan menggunakan kemampuan RSS, Anda dapat meningkatkan potensial penghasilan halaman website Anda. Ketika Anda menambahkan sebuah RSS Feed ke halaman Anda, Anda mengubahnya menjadi sebuah halaman web yang dinamis dan selalu berubah. Membuat website Anda mendapatkan banyak pengunjung, yang kemungkinannya akan kembali membacanya.

Khususnya jika Anda menambahkan 10 atau 15 RSS Feed ke halaman Anda. Anda akan menciptakan sebuah halaman yang dinamis, selalu berubah, dan bisa update dengan sendirinya. Menyediakan konten berharga yang para pembaca akan ingin membaca berulang-ulang.

Suatu halaman web dapat diubah menjadi sebuah halaman web yang dinamis. Cukup gunakan software RSS creator gratis yang disebut "carp." Ini adalah salah satu versi gratis yang paling populer dan dapat didownload disini:
http://www.geckotribe.com/rss/carp/

Setelah Anda menset program itu di website Anda dan menambahkan kode yang tepat ke website Anda, maka Anda akan perlu mengumpulkan RSS Feed yang berkaitan dengan topik website Anda.

Bukalah halaman web Anda. Umpamanya topiknya tentang menulis artikel. Pergilah ke Google News. Dapatkan kode RSS Feednya. Masukkan ke dalam carp coding yang ditunjuk, kemudian buatlah perubahan yang diperlukan seperti dibawah ini:
http://news.google.com/news?hl=en&q=writing+articles&ie=UTF-8&output=rss

Sama dengan Topix.net, aturlah kodenya seperti ini:
http://rss.topix.net/search/?q=writing+articles&xml=1

Ketika Anda telah meng-upload halaman web Anda, halaman tersebut secara otomatis akan berisi konten yang fresh dari Google dan Topix tentang menulis artikel.

Lakukan hal-hal tersebut untuk semua halaman web dan lihat peringkat search engine Anda meningkat dan juga penghasilan Anda.

Bagikan Artikel Ini :

No Response to "Cara Menghasilkan Uang Menggunakan RSS Feed"

Leave A Reply

Related Posts with Thumbnails